SELAMAT DATANG !!!

Yaaaaa....... itu lah kalimat yang sering diucapkan oleh tuan rumah, jika ada tamu yang bertandang ke rumah nya. Dan kalimat yang sama juga akan saya ucapkan untuk Anda - Anda sekalian: SELAMAT DATANG di blog nya Andri...... Hehehehe..........
Saya sudah mengawali penulisan blog ini dengan 2 artikel yang menurut saya bermanfaat. Mudah - mudahan, ketika Anda selesai membacanya, Anda pun merasakan hal yang sama.

Blog ku ini, isi nya ringan - ringan aja kawan. Kategori nya bisa dilihat di page - page yang terpampang di sebelah kanan. Oiya, hehe....... ada 1 page untuk men 'display' barang - barang jualan saya juga. Mampir yaaaa...... Kalau suka, hubungi saya ( di page itu ada keterangan cara pemesanannya kok )

Dan, bagi Anda yang punya artikel ato cerita - cerita yang inspiratif atau artikel apapun, kirim aja deh ke email: nov_an3@yahoo.com atau andri31181@gmail.com. Saya dengan senang hati akan menampilkan nya disini ( tapi harus saya seleksi ya dan ini sifatnya sukarela, dalam artian saya tidak memberi imbalan bagi mereka - mereka yang artikel nya dimuat ). Dan lagi, saya juga akan menyertakan nama Anda sebagai pengirim artikel ( untuk itu harap tuliskan nama, alamat email dan alamat blog Anda jika ada ).

Kalian juga bisa mengirimkan alamat blog mu ke email saya diatas untuk saya masukkan dalam blog roll saya. Jadi istilahnya barter gitu...... OK, selamat membaca dan browsing di blog ini. Have a nice day friends